Lembaga Informasi dan Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang
Lembaga Informasi dan Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Malang

Reposisi Pejabat Struktural di Lembaga Infokom UMM

Author : Administrator | Sabtu, 29 Oktober 2011 13:32 WIB
 
Drs. M. Jihadi Mantan Kepala Divisi Pengadaan dan Perawatan Hardware yang sedang menempuh studi S3 di UNAIR

Jum’at (28/10/2011) kemarin, bapak Pembantu Rektor II UMM, Drs. Mursidi, MM, mengadakan rapat internal dengan seluruh staf Lembaga Infokom.  Agenda utama rapat adalah koordinasi rutin menyangkut kebijakan IT UMM dan penyerahan surat tugas baru kepada para kepala divisi terkait reposisi strruktural.

“Selaku pimpinan UMM, saya menyampaikan terima kasih atas dedikasi seluruh staf Infokom dalam mengemban tugas sebagai penjaga gawang IT di UMM, sehingga berhasil memperoleh prestasi yang sangat baik”, kata Mursidi.

Seperti diketahui, beberapa prestasi UMM di level internasional berhasil diperoleh dalam bidang IT, khususnya website, yaitu berhasil tembus ranking 35 ASEAN dan 8 di Indonesia versi webometrics, serta menduduki ranking 11 di Indonesia versi 4ICU Australia.  Selain itu untuk layanan IT kampus juga semakin baik dan implmentasi beberapa Sistem Informasi Manajemen berhasil dilaksanakan dengan hasil yang lebih baik.

Selanjutnya, bapak Pembantu Rektor II mengemukakan tentang reposisi structural yang akan dilaksanakan di Lembaga Infokom.  “Terkait dengan Pak Jihadi yang sedang tugas belajar di program doctoral UNAIR, maka sebagaimana kebijakan UMM, untuk sementara jabatan strukturalnya harus diganti”, jelas Mursidi.

Pada kesempatan itu, Pembantu Rektor II menyerahkan surat tugas kepada Suwarno, ST sebagai pengganti M. Jihadi selaku Kepala Divisi Pengadaan dan Perawatan Hardware.  Selanjutnya, Imron Budi Waskito, AMD diangkat sebagai kepala Divisi Bisnis menggantikan Suwarno.  M. Nasar ST juga diberi tugas baru sebagai Kepala Divisi Jaringan, sedangkan Ramat Wijaya, MM mendapat tugas sebagai Kepala Divisi Sistem Informasi.

“Selaku kepala Infokom, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras Pak Jihadi dalam mengemban tugas di Divisi Pengadaan dan Perawatan Hardware, sehingga Infokom mampu melayani seluruh sivitas akademika dengan lebih baik”, kata Suyatno di akhir acara.  (ytn).

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image