INT 02-Penghapusan Sistem Informasi

Detail Proses:

1. Pemohon mengajukan permohonan penghapusan sistem informasi.
2. Biro Infokom UMM menerima proses pengajuan dan berkoordinasi dengan unit kerja terkait, apakah sistem informasi yang di usulkan telah sesuai dan tepat untuk tidak digunakan lagi.
3. Membuat berita acara kesepakatan penghapusan sistem informasi.
4. Biro Infokom UMM akan melakukan penghapusan sistem informasi serta service yang terkait dengan sistem informasi yang dihapus.

Aturan:

1. Kepala Biro Infokom UMM menandatangani form atau kesepakatan untuk penghapusan sistem informasi.
2. Unit kerja membackup sistem informasi termasuk data dan informasi, dengan dibantu Divisi Sistem Informasi Biro Infokom UMM.
3. Biro Infokom UMM tidak bertanggung jawab atas data pada sistem informasi yang dihapus.

Kontak: 

Infokom UMM, Email : infokom@umm.ac.id | Telp. +62-341-464-318 Ext. 159 dan 178